21 Mei 2011

Drama Asia SILENCE


 “SILENCE”, tentunya drama taiwan ini udah gag asing lagi di telinga para penonton setia drama drama asia, karena akulah salah satunya. Sebuah drama yang menyuguhkan makna cinta pertama yang indah, ya... walaupun akhirnya bukan happy ending. Menurutku ini adalah drama mengharukan nomer pertama dan setelah itu diikuti oleh Autumn Tale atau lebih dikenal “Endless Love” kalau di Indonesia.
Pertama kali nonton film ini Cuma 6 episode dari Indosiar, coz, aku lagi sibuk sekolah.... trus setelah liburan aku bela belain nyari dvd-nya, dan akhirnya ketemu, terobati deh rasa kangenku sama Silence. Walaupun ujung ujungnya nangis bombai di depan tv, tapi sumpah memang merupakan satu film yang wajib ditonton sama orang yang ingin tahu bagaimana kenangan yang tak akan terlupakan akan cinta pertama.
Drama ini memang mempunyai selain jalan cerita yang baik juga pemeran aktor dan aktrisnya yang bagus banget aktingnya. Tapi menurut aku pemeran yang paling baik itu Shen Shen (Park Eun Hye) dan Wei Yi (Vic Zhao). Kalo Park Eun Hye itu memang bener bener menjiwai menjadi peran seorang perempuan bisu, walaupun dia gag bisa ngomong tapi dengan hanya melihat wajah dan isyarat tubuhnya sudah bisa membuktikan hasil dari perannya. Walaupun nanti akhirnya dia manggil namanya “Qi Wei Yi” dan kalimat “aku cinta padamu”. Ya Tuhan, itu adalah salah satu scent favoritku, yang membuat aku ngebisin tisu dua box di rumah, ditambah scent terakhir waktu Wei Yi meninggal disebelahnya Shen Shen. Dia gag mau nangis saat itu karena Wei Yi gag mau ngelihat Shen Shen nangis lagi, walaupun Shen Shen gag nangis udah aku gantiin nangin di depan tv maktu nonton drama itu buat Vic Zhao.
Yang kedua aktingnya Vic Zhou, selain cakep dia juga multy talent. Bisa akting, nyanyi modeling and he make me can’t forget him until.... aku juga gag tau sampai kapan. Pokoknya perannya dia di drama ini keren banget, bisa meranin seorang manager yang suangaaaat dingin tapi memesona banyak orang, aku gag tega kalau akhirnya dia yang pertama mengunjungi “Lucky Star” bintang keberuntungan. Aku suka banget dari orang yang nyebelin banget jadi orang yang sebenernya perasaannya rapuh. Andai hidupmu lebih lama semuanya pasti bisa happy ending dan aku gag dimarahin mama gara gara ngabisin tisu dua box.
Dan soundtrack yang sampai sekarang menjadi lagu kesukaanku adalah “Try To Remember”. Dan isinya juga memang mirip banget sama drama ini. Dan aku masih sering sedih kalau inget lagu ini, liriknya nyentuh hati banget, berasa kaya’ perasaan yang dialami oleh tokoh Shen Shen bisa kita rasakan langsung di hati ini.
   
In September and December.
“Deep in December it’s nice to remember the fire of September that made us mellow. Try to remember and if you remember then follow,follow. Deep on December our hearts should remember and follow, follow,follow.....”

  OST SILENCE

Download Shou Xi De Wen Rou 


Download Try To Remember

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tell me anything to be better, better and better again. So, dont be a silent reader, Please.