12 Juli 2011

Instrument Music yang Easy-Hearing

                 Andre Rieu - A Time For Us

Musik ini kalau gag salah menjadi OST Drama Klasik Romeo and Juliet, lupa deh tahun kapan...

                                                      Carter Burwell - Bella's Lullaby

Nah, kalau instrument satu ini khusus dibuat menjadi OST Twilight, dimana lagu ini
dipersembahkan Edward untuk Bella


Claire de Lune ini mempunyai arti "Moonlight" atau cahaya bulan. Dibawakan dan menjadi terkenal
oleh Claude Debussy sekitar tahun 1918.
Dan dalam film Twilight instrument ini terdengar kembali saat Bella berkunjung ke Edward Manor...


                                                      Dave Koz - Know You By Heart

Hanya dua kata untuk permainan Saxofon-nya, Indaaaah Banget......

 

Musik ini menjadi OST Romeo + Juliet, itu loh yang diperankan Leonardo Di Caprio sama Claire Danes

                                                                Lee Ji Soo - Clementine

Clementine ini sudah sering aku denger, tapi baru tahu judulnya waktu aku
nonton Drama Korea 'Spring Waltz'


Masih ingatkah kalian dengan film The Princess Diaries seri pertama, waktu Mia masih dengan Michael
Nah, inilah instrumental dimana Mia menyadari bahwa dia adalah seorang Puteri...
Kalau denger music ini bawaannya kayak kita jadi Princess seperti Mia ini.

                                                      Yuki Kajiura - Grandpa's Violin

 Just,, Amazing instrumental...
Permainan biola Yuki-nechan is absolutely amazing...

1 komentar:

  1. thx yaaa blognya sangat mebantu...

    lagu kaya begini yang bikin inspirasi nambah..

    ^_^

    BalasHapus

Tell me anything to be better, better and better again. So, dont be a silent reader, Please.